Beranda > Life > Makna dari “Alhamdulillah”

Makna dari “Alhamdulillah”

Sesungguhnya Allah akan selalu membukakan jalan kemudahan di balik kesusahan. Dia akan selalu melihat, mendengar hamba Nya..Dia akan selalu ada untuk kita…
Hmmmm, kata – kata yang sangat meresap di hati…

Seperti nya aq terlalu takabur sehingga aq mudah sekali untuk melupakan Nya, mengucapkan syukur atas segala nikmat yg telah ku rasa..
Aq tak pernah merasa puas, selalu merasa kurang, selalu merasa paling menderita..Padahal andaikata aq mau membuka mata untuk melihat dunia luar, masih banyak penderitaan…

Aq selalu merasa bahwa penderitaan ku itu warna nya itu – itu saja, ga ada corak nya, warna yg klasik, sama dari jaman dulu. Padahal kalau saja aq mau membuka pandangan mata ini lebih luas, warna penderitaan itu ada banyak macam !!

Bahkan warna – warna tersebut saling tumpang tindih, bermacam-macam warna, corak, motif or apa lah mungkin kaya lurik, batik, atau tenunan sutra yah….whatever lah !

Tapi aq yakin suatu saat nanti aq akan mengenal berbagai macam warna. Warna tersebut akan mewarnai hidup ku lebih berwarna untuk nanti nya menebarkan warna di sekitar ku ( halah, bahasa pujangga soko ngendi iki….. )

Terinspirasi kata-kata dari ” ”
Kategori:Life
  1. Mei 25, 2007 pukul 2:39 pm

    iya ngar.. terkadang lupa bersyukur.. itu manusiawi lagee..

  2. Januari 15, 2008 pukul 7:55 am

    wakakaka terinspirasi dari kata2ku jaman2 dulu yak yang kita sering “nangis2” bareng2 :))
    wakakakkakaa
    wong edan…..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar